Selasa, 01 Mei 2012

*...AKU BISA KARENA ENGKAU...*


PUTIH  !!!!
Sejak aku mendengar denyutanmu, mencium harumnya aroma mu
Saat itulah aku bergerak menyantun jejakmu disismu
Kini, tiga (3) tahun sudah waktu berlalu
Tak terasa perpisahan melanda keakraban kita
Meninggalkan semua jejak yang telah kita tempuh bersama.

PUTIH  !!!!
Akankah aku melupakan semua itu..?
Setiap waktu yang telah kita lewati bersama………???
Melupakan orang-orang yang aku cintai.?

Wahai engkau yang kucinta…
Ijinkan aku mengucapkan sepatah kata untuk mu
Yang tak mampu terungkap olehku
“aku bias karena engkau”

Ya ALLAH….
Hamba hanya mampu bersyukur, bersyukur dan bersujud kepada mu, semoga hari esok yang membentang di depanku tetap bersama ridha-Mu…..

Ayahanda dan ibunda tercinta….
Hari ini kumuliakan untukmu, bermula kasih sayang dan pengorbananmu
Ingin menangis dipangkuanmu kala temukan segala rintangan
Ingin kurebah dalam pelukanmu dikala rindukan perdamaian
Kau ajarkan arti kehidupan, dan kau perlihatkan arti perjuangan
Wajahmu pancarkan suatu keikhlasan, tuturmu alunkan suatu ketulusan
Baktimu belumlah dapat terbalaskan….

Aku lahir menjadi besar dan mulia sesuai dengan harapanmu
Searif arahmu, kujalani perjalanan yang penuh rintangan ini
Dengan hati tegar dan penuh tawakkal, tetes keringat serta doamu
Belenggu bagimu untuk segera meraih cita-cita
Do’a mu pintakan ridha untukku kasih sayangmu arahkan ku
Pelukmu tuntunkan aku dan doa restumu selalu kuharapkan

Dengan ketulusan  hati segenap kasih sayang dan di iringi dengan doa yang tulus ananda persembahkan karya ini kepada yang mulia ayahanda (Muhammad S.Pd.I) dan Ibunda tercinta (Sufniati), kakakku tersayang (Ellyda Sari Amd.Kep), abang dan adik ku tercita dan tersayang dirumah, terima kasih banyak atas cinta, doa, motivasi serta nasihatmu untukku mencapai cinta dan cita.

Special thank’s for Briptu Aulia Rudini (Tunangan) tercinta dan tersayang yang telah menemani hari-hariku dalam susah senang menjalani bahtera kehidupan ini dan telah memberikan do’a, bantuan, motivasi, dukungan, nasehat, canda serta bingkisan mu yang mampu mengubah lara hatiku.

Thank’s allot for sahabat sejatiku (Putri, Nurul, Pika, Pi3 dan icut) dan Via, Erma, Rifki, Ibni, Dina yang telah menemani perjalanan indah pagiku dengan kereta kencana menuju kampus putih, serta rekan-rekan tercinta In The White Campus khususnya angkatan 08 (jangan pernah melupakan persahabatan yang telah kita rajut selama 3 tahun ini.


By : Dedil Hasnanda Syahputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar